Sukses

Bocoran Foto Honda Civic Terbaru

Baru-baru ini bentuk next-gen Honda Civic berhasil tertangkap kamera setelah model ini keluar dari pabrik, entah untuk tujuan apa.

Liputan6.com, Anna - Banyak rumor yang beredar tentang generasi terbaru Honda Civic. Beberapa di antaranya adalah seputar mesin yang akan dipasangkan. Dikabarkan, Civic terbaru akan dilengkapi dengan mesin turbocharged empat silinder dengan kapasitas 1,5 liter.

Menariknya, ada beberapa rumor yang mulai terkuak. Di antaranya adalah bentuk Honda Civic baru. Melansir Autoblog pada Rabu (1/4/2015), baru-baru ini bentuk next-gen Honda Civic berhasil tertangkap kamera setelah model ini keluar dari pabrik di Ohio, AS, entah untuk tujuan apa.

Dua mobil yang tertangkap kamera tersebut masih ditutup masing-masing oleh kain hitam dan kertas putih. Karena itu, rincian bentuknya tidak terlalu jelas. Meskipun begitu, seperti yang terlihat pada foto, mobil ini bergaya fastback. Secara keseluruhan, bentuk mobil ini mengingatkan orang pada Honda Accord.

Selain itu, pada Civic yang ditutup kain hitam, terlihat bagaimana bagian samping kain dirobek berbentuk pegangan pintu. Menurut sumber yang sama, hal ini sengaja dilakukan untuk menyembunyikan informasi tentang panjang atau bentuk pintu yang sebenarnya.

Meskipun hanya melihat bocoran fotonya saja, tetapi setidaknya para pecinta Honda telah mengetahui sekilas bagaimana Honda Civic terlihat dalam bentuk coupe dan sedan.

Berbagai rumor memang terus berkembang menjelang peluncuran Honda Civic. Sebelumnya, Civic diprediksi akan dirilis pada akhir tahun ini. Meskipun begitu, pihak Honda belum mengonfirmasi ataupun menolak apapun rumor yang berkembang.

Untuk diketahui, versi Civic terbaru adalah Civic Type R yang diluncurkan pada gelaran Geneva Motor Show di awal Maret lalu. Mobil ini menjadi versi paling eksterm sepanjang 22 tahun sejarah Type R.

Berikut adalah bocoran Honda Civic terbaru:

>> Klik laman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Honda Civic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini