Sukses

Begini Cara Mercedes-Benz Indonesia Rayakan HUT ke-45

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelar Mercedes-Benz Poster Competition yang berlangsung mulai 1 April hingga 22 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelar Mercedes-Benz Poster Competition yang berlangsung mulai 1 April hingga 22 Mei 2015. Kompetisi ini dihelat untuk memperingati 45 tahun keberadaan Mercedes-Benz di Tanah Air.

Mengusung tema “45 Tahun Mercedes-Benz Indonesia”, kompetisi ini terbuka untuk umum. Guna menarik minat lebih banyak peserta, MBI menyiapkan hadiah berupa Mercedes-Benz Collection untuk dua pemenang dan uang tunai Rp 10 juta bagi pemenang utamanya.

"Kami percaya dengan diadakannya kontes ini dapat menjadi wahana pengembangan jiwa kreativitas muda, sambil lebih mendekatkan diri kami kepada para penggemar dan customer Mercedes-Benz di Indonesia serta meningkatkan kepercayaan mereka terhadap brand Mercedes-Benz." terang Hari Arifianto Deputy Director Marketing Communication MBI dalam keterangan resminya.

Untuk mengikuti kompetisi ini caranya mudah. Cukup mendownload persyaratan serta logo 45 tahun Mercedes-Benz Indonesia di website www.mercedes-benz.co.id/45years. Setelah itu, peserta harus mem-follow akun Instagram resmi dari Mercedes-Benz Indonesia yaitu mercedesbenzID.

Selanjutnya peserta dapat memposting satu poster kreasi terbaiknya ke akun Instagram masing-masing dengan berbagai pilihan kata yang menggambarkan perayaan 45 tahun Mercedes-Benz Indonesia, disertai dengan hashtag/tagar: #mercedesbenz #Indonesia #Glorious45 dan men-tag minimal 3 teman di akun Instagramnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.