Sukses

3 Mobil BMW Tercepat Sepanjang Waktu

BMW memiliki produk-produk berkualitas dengan desain yang modis.

Liputan6.com, Munich - Siapa yang tak mengenal BMW. Selama puluhan tahun, pabrikan yang bermarkas di Munich, Jerman ini telah menciptakan berbagai kendaraan dengan performa yang luar biasa.

Pabrikan ini menjadi salah satu merek terkemuka dunia yang memiliki produk-produk berkualitas dengan desain yang modis. Hal ini pula yang membentuk reputasi BMW sebagai pabrikan otomotif papan atas.

Lantas, seperti apa mobil-mobil tercepat buatan BMW? Berikut ini uraian singkatnya seperti dilansir dari Carplusautoblog, Rabu (1/4/2015):

1. BMW X5 M

X5 M merupakan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tercepat dan paling bertenaga yang pernah diciptakan BMW. SUV ini didukung mesin V8 twin turbo yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 555 horse power (hp).

Berbekal mesin buas tersebut, X5 M sanggup melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu hanya 4,5 detik. Kemampuan yang dimiliki X5 M itu menjadikannya sebagai salah satu crossover terbaik dunia.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

2. BMW M5 Competition Package

Di daftar mobil tercepat BMW selanjutnya diisi oleh M5. Mobil ini sangat populer beberapa tahun lalu.

Begitu digandrunginya M5 membuat BMW pun merilis varian Competition Package untuk mendongkrak performa keseluruhan sedan sport tersebut.

BMW membekali M5 dengan dapur pacu V8 twin turbo yang sanggup menghasilkan tenaga puncak sebesar 567 hp. Mesin monster tersebut sanggup membuat BMW M5 berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,1 detik.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 3 halaman

Next

3. BMW M6 Coupe

Daftar mobil tercepat BMW dipuncaki oleh M6 Coupe. Mobil ini menggabungkan antara desain yang anggun dan performa yang menyalak.

BMW M6 dibekali mesin V8 berkapasitas 4,4 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 560 hp. Coupe dua pintu ini sanggup melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya 4,1 detik dan mencapai kecepatan maksimal yang dibatasi pada 250 km/jam.

Di dalam kabinnya, BMW M6 menawarkan segudang kemewahan khas BMW. Keunggulan inilah yang membuat M6 saat ini mejadi legenda hidup pabrikan Munich tersebut hingga kini.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.