Sukses

New Camry Lakoni Debut, Apa Istimewanya?

New Camry mengusung tampilan yang lebih mewah dengan ornamen warna untuk membuatnya prestisius.

Liputan6.com, ‎Jakarta - New Camry secara resmi meluncur ke pasar nasional pada hari ini (1/4/2015). Sedan medium yang diboyong PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini, dilepas dalam tiga tipe, 2,5 L Hybrid AT, 2,5 L V AT, dan 2,5 L G AT.

"Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka," tutur Wakil Presdir PT TAM Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta (1/4/2015).

Dijelaskan, New Camry ditetaskan dengan perubahan di sektor eksterior. Dimana mobil menganut gaya desain Keen Look untuk membuatnya lebih dinamis dan elegan. Untuk interior, New Camry mengusung tampilan yang lebih mewah dengan ornamen warna untuk membuatnya prestisius.

Yang tak kalah penting, New Camry turut dibekali dengan ornamen dan panel wood serta meter cluster untuk memudahkan pengendaranya dalam membaca informasi.

Untuk fitur barunya, pesaing Nissan Teana, Mazda6, dan Honda Accord ini mengandalkan Wireless Chrager serta sistem audio dengan 10 speaker premium.

Dijelaskan, Toyota turut membekali New Camry dengan fitur keamanan, meliputi aribag; dual, side, curtain, knee, TB pada varian (H dan V) serta dual and side airbag pada ripe (V dan G), juga emergency brake signal.

Suparno optimistis, hadirnya New Camry dapat diterima baik oleh pasar. Terlebih sedan ini telah terbukti sebagai kendaraan dinas para menteri Kabinet Indonesia Bersatu 2004-2009.

"Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut," tutup dia.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.