Sukses

Harga New Camry Tipe Terendah Naik Rp 12 Juta

New Camry dengan tipe 2,5 L G dilepas Rp 545,3 juta (naik Rp 12 juta)

Liputan6.com, Jakarta - New Camry resmi menjajaki aspal dalam negeri. Hadir dalam tiga tipe, sedan medium ini mengalami kenaikan harga mulai dari Rp 12 juta hingga yang tertinggi Rp 19 juta.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menjelaskan, kenaikan harga ini didasari dari peningkatan spesifikasi.

"Kalau ada pengaruh nilai tukar rupiah pengaruhnya sangat kecil. Jadi peningkatan ini dikarenakan perubahan spesifikasi," jelas dia di Thamrin Nine Ballroom, Rabu (1/4/2015).

Adapun, New Camry dengan tipe 2,5 L G dilepas Rp 545,3 juta (naik Rp 12 juta), 2,5 L V Rp 580 juta (naik Rp 18 juta), dan 2,5 L Hybrid Rp 744,5 juta (naik 19 juta).

New Camry ditetaskan dengan perubahan di sektor eksterior. Di mana mobil menganut gaya desain Keen Look untuk membuatnya lebih dinamis dan elegan. Untuk interior, New Camry mengusung tampilan yang lebih mewah dengan ornamen warna untuk membuatnya prestisius.

Yang tak kalah penting, New Camry turut dibekali dengan ornamen dan panel wood serta meter cluster untuk memudahkan pengendaranya dalam membaca informasi.

Untuk fitur barunya, pesaing Nissan Teana, Mazda6, dan Honda Accord ini mengandalkan Wireless Chrager serta sistem audio dengan 10 speaker premium.

Toyota turut membekali New Camry dengan fitur keamanan, meliputi aribag; dual, side, curtain, knee, TB pada varian (H dan V) serta dual and side airbag pada ripe (V dan G), juga emergency brake signal.‎

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini