Sukses

Chevrolet Camaro Ini Dipakai untuk Cabut Gigi Bocah

Seorang pria bernama Rob Venomous punya caranya sendiri. Ia menggunakan mobil Camaro untuk mencopot gigi anaknya.

Liputan6.com, Trenton - Apa yang akan Anda lakukan seandainya memiliki Chevrolet Camaro SS? Jalan-jalan, atau sekadar memamerkannya di depan rumah? Namun seorang pria bernama Rob Venomous punya caranya sendiri. Ia justru menggunakan mobil tersebut untuk mencopot gigi anaknya.

Momen pencabutan gigi menggunakan Camaro ini kemudian direkam dan diunggah ke internet. Dalam video tersebut, terlihat seorang anak memamerkan gigi yang sudah goyang. Gigi tersebut tersambung pada Camaro melalui seutas benang panjang.

Dengan sedikit mendongak, anak tersebut telah siap untuk mencopot giginya. Sementara itu, sang ayah telah masuk dan menyalakan mobil. Dalam beberapa detik, mobil tersebut digas sebelum benar-benar melaju.

Mobil pun bergerak dengan akselarasi tinggi, seakan tidak ada apapun yang terjadi di belakangnya. Gigi anak itu pun copot. Ia kemudian dengan bangga memperlihatkan gigi yang telah tanggal ke kamera.

Penasaran? Berikut video selengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.