Sukses

Sembrono, Petugas Parkir Hancurkan Ferrari 599 GTB

Petugas parkir ini nekat mencicipi performa Ferrari 599 GTB di pagi hari ketika pemiliknya sedang tidur.

Liputan6.com, Roma - Siapa yang tak tergoda melihat sosok mobil sport seperti Ferrari. Mulai dari kalangan kelas atas hingga tukang parkir sekalipun penasaran ingin mencoba performa buas mobil berlogo kuda jingkrak tersebut.

Namun begitu, tak ada yang seberuntung petugas parkir sebuah hotel di Roma ini. Karena pekerjaannya sebagai parkir valet, ia berkesempatan mengendarai Ferrari 599 GTB.

Bisa jadi, petugas parkir ini memiliki prinsip kesempatan tidak akan datang dua kali. Ia pun kemudian malah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mencicipi performa Ferrari 599 GTB di pagi hari ketika pemiliknya sedang tidur.

Sayangnya, aksi sembrono yang ia lakukan tersebut harus dibayar mahal. Seperti dilansir dari Gtspirit, Minggu (5/4/2015), mobil sport berkelir merah terang itu mengalami tabrakan yang cukup hebat ketika dipacu di luar kawasan hotel.

Tabrakan itu menyebabkan Ferrari 599 GTB rusak parah. Adapun bagian depan mobil ringsek sementara panel pintu sebelah kiri penyok dan terlepas.

Ferrari 599 GTB nahas ini pun kabarnya bakal mengalami perbaikan dalam waktu cukup lama.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini