Sukses

Nissan Luncurkan All New NP300 Navara di Indonesia

Model baru yang merupakan generasi ke-12 pikap Nissan ini hadir dalam dua tipe, yakni SL (mid grade) dan VL (high grade).

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di segmen pikap kabin ganda nasional dipastikan semakin sengit setelah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All New NP300 Navara. Model baru yang merupakan generasi ke-12 pikap Nissan ini hadir dalam dua tipe, yakni SL (mid grade) dan VL (high grade).Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto mengatakan pihaknya akan membidik segmen komersial pasar nasional lewat All New NP300 Navara."Segmen komersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekira 30 persen dari total otomotif nasional. Mobil ini akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial," katanya saat peluncuran All New NP300 Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).Sederet penyegaran dilakukan pada sektor eksterior dan interiornya untuk menambah daya tarik model baru ini. Selain itu ada beberapa fitur baru yang disematkan.All New Nissan NavaraSementara sektor dapur pacu mengandalkan mesin DOHC segaris 4-cylinder intercooled turbo diesel yang dikawinkan transmisi manual 6 percepatan.All New Navara SL  tersedia dalam tiga warna, Brilliant Silver, Black Star dan Solid White. Sementara tipe VL hanya memiliki dua warna, Pearl White dan Savanna Orange.Di Indonesia, All New Nissan NP300 Navara akan berhadapan dengan lawan tangguh seperti Mitsubishi Strada Triton, Toyota Hilux, Isuzu D-Max atau model sejenis lainnya seperti Ford ranger Mazda BT-50, dan Chevrolet Colorado.(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.