Sukses

Debut di Indonesia, Ini Detil Harga All New Nissan Navara

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan pikap kabin ganda ini dengan dua tipe, SL (mid range) dan VL (high grade).

Liputan6.com, Jakarta - All New Nissan NP300 resmi melakoni debutnya di Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan pikap kabin ganda ini dengan dua tipe, SL (mid range) dan VL (high grade). Lantas berapa harganya?

Ya, untuk tipe SL yang menggunakan transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp 380 juta. PT NMI berharap pikap kabin ganda ini dilirik konsumen fleet atau korporasi yang membutukan kendaraan operasional yang tangguh.

Tipe lainnya, yakni VL M/T dilego Rp 415 juta dan Rp 430 juta untuk varian transmisi otomatis. Adapun, seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Pilihan warna

All New Nissan Navara tipe SL tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Brilliant Silver, Black Star dan Solid White. Sedangkan pada tipe VL hanya memiliki dua warna, Pearl White dan Savanna Orange.

Di kelas pikap kabin ganda,  All New Nissan NP300 Navara akan berhadapan dengan Mitsubishi Strada Triton, Toyota Hilux, Isuzu D-Max, Ford ranger, Mazda BT-50, dan Chevrolet Colorado.

Nissan membekali Navara terbaru dengan penyegaran di sektor eksterior dan interior. Tak luput mobil juga dilengkapi dengan sejumlah fitur anyar. Di sektor jantung pacu, mobil ini mengandalkan mesin DOHC segaris 4-cylinder intercooled turbo diesel.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini