Sukses

Keluarga PI1 Nonton Film Terakhir Mendiang Paul Walker

Klub mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) menggelar kopdar sambil nonton film Fast & Furios 7.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) menggelar kopi darat (kopdar) rutin dengan cara yang berbeda. Ya, kali ini mereka memanfaatkan penayangan perdana sekuel film "The Fast and Furious 7" di Cinemaxx FX Sudirman, Rabu malam (1/4).

Ketua PI1 Wahyu Hidayat mengatakan, inti dari acara ini supaya para anggota PI1 Jabodetabek tidak bosan dengan kopdar yang diisi dengan acara kongkow-kongkow semata. Sama seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, klub yang memiliki konsep sebagai Family Club kembali melibatkan anggota keluarga.

"Jadi acara ini merupakan kopdar wilayah Jabodetabek, kebetulan ada mementum premiere film Fast and Furious 7 dan temanya kebetulan otomotif, kami juga sebagai komunitas otomotif makanya kami manfaatkan untuk kopdar sambil nonton bareng," terang Wahyu.

Film yang disutradari James Wan sangat menarik dan menegangkan serta mengharukan. Terlebih lagi salah satu pemain inti film ini yakni Paul Walker telah meninggal dunia akibat kecelakaan pada 30 November 2013.

Dalam film ini banyak mobil-mobil eksotis nan mahal tersaji, seperti Ferrari 458 Berlinetta, McLaren MP4-12C, Dodge Viper SRT-10, Dodge Charger R/T Hemi, Bugatti Veyron hingga Lykan Hypersport. Tidak sedikit pula mobil-mobil itu dibuat hancur berantakan.

Pajero Indonesia One

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan, bentuk kopdar yang di gelar PI1 sangat beragam, bisa nonton bareng seperti ini atau lewat aksi bakti sosial. "Minggu depan kami rencananya mau adakan bakti sosial dengan mengajak anak-anak dari Pulau Seribu nonton (bioskop) ke Jakarta," katanya.

Untuk diketahui, tahun ini PI1 berencana akan mengadakan event besar berupa kopdar nasional di Yogyakarta yang berlangsung 14-16 Mei 2015.

"Acara puncaknya di Candi Prambanan. Kami berharap saat acara nanti dapat dihadiri setidaknya 150 anggota." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.