Sukses

Cara Nissan Gaet Konsumen Fleet

PT Nissan Motor Indonesia memiliki tiga program untuk membantu layanan purna jual All New Navara.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyiapkan strategi agar target penjualan All New Nissan NP300 Navara sebanyak 1.500 unit setahun tercapai. Memberikan pelayanan yang prima menjadi bagian dari strategi itu, terlebih lagi Nissan kini mengincar konsumen fleet atau korporasi.

Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto mengatakan penetrasi di segmen komersial tidak hanya membutuhkan kendaraan yang responsif dengan fitur-fitur mumpuni, namun juga kekuatan jaringan penjualan dan purna jual.

"Dengan dukungan 115 jaringan dealer di seluruh Indonesia dan layanan purna jual, Nissan Maximum Service, yang dikhususkan bagi pelanggan All New NP300 Navara dari kalangan pebisnis, akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari segmen komersial," katanya baru-baru ini.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen barunya ini, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI Budi Nur Mukmin menyampaikan, pihaknya memiliki tiga program untuk membantu layanan purna jual.

"Pertama dari sisi harga spare part yang kompetitif. Kami menjamin harganya lebih kompetitif dibanding kompetitor. Kedua adalah kontrak servis. Ini merupakan layanan agar kami bisa membantu pelanggan dalam melakukan servis dilokasi kerja mereka mesing-masing."

"Ketiga, jaminan ketersediaan spare part 1x24 jam. Jadi kami mendirikan banyak depo di lokasi-lokasi konsumen niaga sehingga jarak tempuh pengiriman spare part bisa dipangkas," urainya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini