Sukses

All New Honda Civic Diluncurkan Akhir 2015?

All New Honda Civic Concept yang tampil di ajang New York International Auto Show 2015 kabarnya akan diluncurkan akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta All New Honda Civic Concept menampakan dirinya di ajang New York International Auto Show 2015. Generasi ke-10 dari Honda Civic ini berhasil menyedot perhatian publik.

Honda menyiapkan berapa model untuk produk barunya ini, meliputi sedan, coupe, hatchback 5 pintu, Si dan Type-R. Kabarnya model-model ini akan diluncurkan di akhir tahun ini.

Dalam pameran ini All New Honda Civic Concept tampil dengan konsep pengembangan ultra sporty, fun to drive, serta dinamis. Dari segi dimensi, All New Civic Concept memiliki wheelbase yang lebih panjang, tampilan yang lebih lebar mulai dari bagian depan hingga belakang, dimana tampilan bodinya terlihat seperti bentuk tubuh yang atletis dengan lekuk bodi yang dinamis.

"Generasi terbaru dari All New Honda Civic akan menjadi sebuah model yang bertenaga, dinamis, serta didukung oleh berbagai teknologi terdepan dan mutakhir di kelasnya dan stylish yang pernah ada dalam sejarah Honda Civic." terang John Mendel, Executive Vice President, Automobile Division, American Honda Motor Co., Inc.

Honda menyebut All New Civic Concept ini menjadi model pertama yang menggunakan mesin baru berkapasitas 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology, berinjeksi segaris dengan pilihan transmisi enam percepatan manual (M/T) dan CVT.

Sederet fitur keamanan telah dipersiapkan, berupa teknologi Honda SensingTM yang mencakup fitur Lane Departure Warning, Forward Collision Warning, Multi Angle Rearview Camera, Adaptive Cruise Control, serta Honda Lane WatchTM. Selain itu, Honda juga akan menggunakan teknologi baru yang merupakan penyempurnaan teknologi struktur rangka bodi ACETM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini