Sukses

Cara Honda Manjakan Konsumen di Akhir Pekan

Pengguna mobil Honda yang datang ke acara ini bisa mendapat keuntungan berupa gratis pengecekan kendaraan, diskon suku cadang dan oli.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Jakarta Center (HJC) sebagai diler utama mobil Honda wilayah Jabodetabek turut ambil bagian dalam gelaran “Gading Auto Show 2” yang berlangsung di Promotion Atrium Lapiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam puncak acara yang bergulir 4-5 April 2015, HJC menyuguhkan berbagai macam layanan untuk memanjakan konsumen setianya.

Manager Marketing HJC Daya Hansten mengatakan, pengguna mobil Honda yang datang ke acara ini bisa mendapat keuntungan berupa gratis pengecekan kendaraan, diskon suku cadang dan oli, serta gratis parkir. Selain itu acara ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul dan bertukar informasi, hingga melakukan test drive beberapa line up andalan Honda.

"Untuk calon konsumen kami tawarkan free cicilan 3 bulan, cicilan mulai 1 juta, bunga nol persen, DP Rp 30 juta dan voucher bahan bakar jutaan rupiah yang akan diberikan oleh HJC khusus pembelian unit All New Jazz, Brio, dan Honda Mobilio," papar Daya.

Guna menarik banyak pengunjung HJC menyuguhkan ragam acara menarik mulai dari acara musik hingga kontes modifikasi. Khusus kontes modifikasi, diikuti oleh 18 peserta yang berasal dari berbagai komunitas mobil Honda, seperti JFC (Jazz Fit Club), MMC (Mobilio Mobility Club), HBCI (Honda Brio Club Indonesia), dan Stream Community. Tidak seperti kontes modifikasi pada umumnya, kompetisi kali ini arah modifikasinya tidaklah ekstrim.

"Modifikasinya tidak ekstrim atau lebih ke arah daily modification jadi meski mobil modif tapi bisa dipakai sehari-hari. Untuk pemenangnya kami siapkan voucher BBM (bahan bakar minyak) senilai jutaan rupiah," ujar Daya.

Sebagai informasi, dalam menentukan pemenang kontes HJC melibatkan masyarakat umum sebagai dewan jurinya. Ke-18 foto kontestan telah diunggah di Facebook resmi HJC. Siapa yang mendapatkan "jempol" atau like paling banyak, dialah yang menjadi juaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini