Sukses

All New Chevrolet Spark Debut di Seoul

Memanfaatkan gelaran Seoul Motor Show 2015, Chevrolet memperkenalkan generasi terbaru dari hatchback Spark.

Liputan6.com, Seoul - Memanfaatkan gelaran Seoul Motor Show 2015, Chevrolet memperkenalkan generasi terbaru dari hatchback Spark. Berbagai perubahan telah dialami All New Spark, tidak hanya pada sisi eksterior dan interior, sederet fitur baru juga disematkan pada model anyar ini.

"Spark generasi terbaru memiliki ubahan total penampilan baik di bagian dalam dan luar, dibekali dengan teknologi baru yang menarik. Kendaraan ini mewakili kecanggihan dan ekspresi paling murni dari ungkapan Find New Roads." terang Tim Mahoney, Chevrolet Chief Marketing Officer.

Spark terbaru kini memiliki wheelbase yang lebih panjang dan tinggi keseluruhan yang 40 mm lebih rendah dibandingkan model sebelumnya. Desain yang lebih pendek ini mengurangi hambatan aerodinamik untuk meningkatkan efisiensi. Headroom yang lega masih dipertahankan meski bentuk interior berubah.

Mobil ini memiliki arsitektur yang lebih mumpuni, menjadikan kendaraan ini lebih nyaman untuk dikendarai. Struktur body dibuat lebih kokoh untuk mengatur kenyamanan berkendara dan handling lebih baik serta peningkatan kontrol. Selain itu, perubahan ini membuat kabin menjadi lebih senyap.

“Pada intinya, all-new Spark masih merupakan mobil urban yang fun dan lincah yang populer semenjak generasi pertama. Namun, mobil ini sekarang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan jauh lebih anggun,” kata Sergio Rocha, President dan CEO GM Korea.

Berikut beberapa fitur tambahan dan yang telah diperbaharui dari All New Chevrolet Spark:
1. Mesin all-new Ecotec 1.0L tiga silinder yang ditawarkan dengan continously variable transmission manual C-TECH generasi terbaru
2. Fitur keamanan safety termasuk Forward Collision Alert, Lane Departure Warning dan Side Blind Spot Alert
3. Chevrolet MyLink generasi terbaru dengan layar sentuh ukuran 7 inch
4. Instrumen dot-matrix LCD yang lebih canggih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini