Sukses

Ferrari Langka Jadi Koleksi Baru Justin Bieber

Tak puas hanya memiliki Ferrari 458 Italia, Bieber pun dikabarkan memesan supercar langka, Ferrari LaFerrari.

Liputan6.com, California - Penyanyi remaja Justin Bieber kembali menggemparkan jagat otomotif dunia. Kali ini bukan karena aksi sembrono saat mengemudikan koleksi "mainan" mahalnya, melainkan karena bertambahnya koleksi mobil baru yang harganya terbilang fantastis.

Tak puas hanya memiliki Ferrari 458 Italia, Bieber pun dikabarkan memesan supercar langka berlambang kuda jingkrak, yakni Ferrari LaFerrari. Melansir laman Celebritycarblogs, Senin (6/4/2015), Bieber pun kabarnya harus merogoh kocek sebanyak US$ 1,4 juta atau setara Rp12,7 miliar untuk menebus supercar langka itu.

"Saya saat ini masih mengendarai 458 Italia. Untuk LaFerrari, mobil itu akan tiba dalam beberapa waktu ke depan," ujar Bieber.

Justin Bieber dikenal menjadi selebriti papan atas yang memiliki koleksi mobil yang wah. Selain Ferrari 458 Italia, Bieber juga mengoleksi Bugatti Veyron serta Audi RS8 yang dengan sengaja dikelir ala macan tutul.

Pelantun tembang Oh Baby ini pun kini menjadi segelintir selebriti yang beruntung mampu memiliki LaFerrari. Selain Bieber, tokoh lainnya yang memiliki supercar eksklusif tersebut antara lain pebalap Formula 1 dari tim Mercedes Benz, Lewis Hamilton, serta juru masak Gordon Ramsay.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini