Sukses

Detil Lengkap All New Chevrolet Spark

All New Chevrolet Spark mengalami perubahan cukup signifikan. Penyegaran tidak hanya terjadi pada desain eksterior dan interior.

Liputan6.com, Seoul - All New Chevrolet Spark telah diperkenalkan di ajang Seoul Motor Show 2015. Model baru ini mengalami perubahan cukup signifikan. Penyegaran tidak hanya terjadi pada desain eksterior dan interior, tetapi terdapat sejumlah fitur tambahan.

Dari sisi eksterior, tampilan All New Spark kini lebih menggoda. Ukuran wheelbase kini lebih panjang dan bagian atapnya lebih rendah 40 mm dari generasi sebelumnya. Ini dilakukan untuk mengurangi hambatan aerodinamik demi meningkatkan efisiensi.

Tampak depan Spark memperlihatkan grill dual-port yang diapit oleh lampu utama berbentuk elips. Bagian depan juga dihiasi LED daytime running dan lampu senja.

Sementara di kabin, All New Spark diklaim menawarkan ruang kepala yang tinggi meski tinggi atap dipapas 40 mm. Untuk menghasilkan ruang yang lega, desainer mengombinasikan dan menyesuaikan tinggi atap dengan dimensi hip-point kursi.

Spark anyar kini menggunakan sistem hiburan Chevrolet MyLink terbaru dengan layar sentuh. Sementara ikon antar mukanya mirip dengan smartphone, di mana layar dapat digeser, dicubit (pinching) dan sentuhan jari lainnya.

Di ruang dapur pacu, All New Spark menggunakan mesin bensin 1,0 liter generasi terbaru C-TECH dual-range continuously variable transmission (CVT).

All New Spark juga menawarkan fitur keamanan terdepan dengan struktur body yang lebih kuat dan fitur-fitur keselamatan aktif terbaru seperti Forward Collision Alert, Lane Departure Warning dan Side Blind Spot Alert.

Sementara itu, All New Chevrolet Spark akan diproduksi di pabrik GM di Changwon, Korea Selatan.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini