Sukses

TOP 5 Otomotif: Gedung Parkir Saudagar Arab Bikin Resah

Artikel mengenai gedung parkir saudagar Arab yang membuat resaah warga London berhasil membuat pembaca liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai gedung parkir saudagar Arab yang membuat resaah warga London berhasil membuat pembaca liputan6.com penasaran.

Selain itu terdapat pula berita lainnya yang menarik perhatian pembaca setia liputan6.com seperti Mercy yang dikabarkan menyiapkan SUV ultra mewah untuk juragan minyak Arab, VW Campervan yang bakal diproduksi lagi hingga Ferrari langka yang menjadi koleksi terbaru Justin Bieber.

Berikut uraian Top 5 Otomotif liputan6.com pada Senin (6/4):

1. Gedung Parkir Saudagar Arab Bikin Resah Warga London

Tinggal di kota super sibuk seperti London, Inggris, rasanya sulit untuk memiliki lahan pribadi untuk sekadar memarkirkan kendaraan. Tak pelak, warga London pun harus menempatkan mobilnya jauh dari tempat tinggal.

Tetapi, lain soal bagi saudagar Arab yang satu ini. Ya, Syekh Mohammed justru akan memiliki akses eksklusif setelah area parkir hiper besar yang direncanakannya terealisasi.

Dilansir dari Huffingtonpost, Senin (6/4/2015), Syekh Mohammed memilih lahan di sekitar Sungai Thames. Gedung parkirnya dibangun di dekat heliport Battersea, yang memungkinkan dirinya dan keluarga -- termasuk 23 anaknya -- untuk singgah ke London dengan helikopter dan langsung mengakses ratusan koleksinya.

2. Demi Juragan Minyak Arab, Mercy Kembangkan SUV Ultra Mewah

Saat gelaran New York Motor Show beberapa waktu lalu, petinggi Mercedes Benz mengonfirmasi bahwa pabrikan sedang mempertimbangkan model SUV yang akan mengisi lini ultra premium pabrikan melalui merek Maybach.

"Ada beberapa pilihan model dalam portofolio Mercedes Benz yang akan mengisi merek Maybach," ujar Wolfgang Dieter-Kurz seperti dilansir dari Topgear, Senin (6/4/2015).

3. VW Campervan Diproduksi Lagi?

Tak cuma memperkenalkan Volkswagen Transporter generasi terbaru pada 15 April, pabrikan asal Jerman ini pun diisukan tengah mengembangkan Campervan anyar.

Melansir Autoblog pada Senin (6/4/2015), generasi terbaru VW retro ini dikabarkan mengadopsi konsep mobil listrik. Selain itu, VW juga masih menggunakan desain body boxy untuk mempertahankan tampilan klasik, namun dengan beberapa perubahan di sudutnya.

4. 5 Mobil Baru Terfavorit di New York Auto Show 2015

 Launching mobil terbaru tidak pernah absen dalam tiap pameran otomotif. Sebab, saat itulah semua mata pecinta otomotif tertuju. Apalagi, jika pameran otomotif yang diselenggarakan berskala internasional.

Hal inilah yang terjadi di ajang New York International Auto Show (NYAS) 2015 yang berlangsung dari 2-12 April. Sejauh ini, telah terdapat beberapa mobil yang rilis di ajang ini.

5. Ferrari Langka Jadi Koleksi Baru Justin Bieber
Penyanyi remaja Justin Bieber kembali menggemparkan jagat otomotif dunia. Kali ini bukan karena aksi sembrono saat mengemudikan koleksi "mainan" mahalnya, melainkan karena bertambahnya koleksi mobil baru yang harganya terbilang fantastis.

Tak puas hanya memiliki Ferrari 458 Italia, Bieber pun dikabarkan memesan supercar langka berlambang kuda jingkrak, yakni Ferrari LaFerrari. Melansir laman Celebritycarblogs, Senin (6/4/2015), Bieber pun kabarnya harus merogoh kocek sebanyak US$ 1,4 juta atau setara Rp12,7 miliar untuk menebus supercar langka itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini