Sukses

All New Nissan Maxima Lakoni Debut

Nissan resmi merilis All New Maxima di ajang New York Auto Show 2015.

Liputan6.com, New York - Nissan resmi merilis All New Maxima di ajang New York Auto Show 2015. Hadir dengan sejumlah perubahan, mobil ini dilepas untuk menetapkan standar yang lebih tinggi pada aspek style, kinerja, serta teknologi di kelasnya.

Melansir Auto Tribute, Rabu (8/4/2015), Maxima 2016 mengadopsi filosofi desain khas Jepang. Model ini dilengkapi dengan fasia depan V-Motion, lampu LED-infused, dan pilar black-out yang memberikan kesan "mengambang" pada atap.

Secara umum, Maxima didesain ulang lebih rendah dan lebih kaku dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini membuatnya lebih ringan 37 kg lebih ringan dan mengurangi hambatan koefisien sebesar 10 persen.

Untuk interior, All New Maxima bertemakan kokpit. Sistem informasinya terintegrasi dalam layar sentuh 8 inci. Terdapat pula speaker stereo Bose yang menjanjikan hiburan yang maksimal.

Menyoal fitur keselamatan, All New Maxima mengemas backup camera, Blind- Spot Monitoring, Forward Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, dan Rear Cross Traffic Alert. Mobil ini akan dijual pada musim panas nanti dengan banderol mulai US$ 32.410 atau setara Rp 420,8 Juta di Amerika Serikat (AS).

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini