Sukses

Mobil Kodok Berseragam Batik Jadi Primadona di Medan

Pantauan Liputan6.com, mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di samping mobil lansiran tahun 1950-an itu.

Liputan6.com, Medan - Ada yang menarik selama gelaran Pameran Otomotif Medan (2015) yang dilaksanakan oleh Dyandra Promosindo di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara.

Ya, tak cuma menghadirkan tiga mobil termahal dan seabrek acara hiburan, pihak penyelenggara pun turut menghadirkan sebuah modifikasi unik Volkswagen Beetle atau yang dikenal VW Kodok.

"Selain tiga mobil termahal seperti Vellfire, RC 86 dan CR-Z, kita juga menampilkan satu buah mobil unik, yaitu VW Kodok dengan motif batik yang memiliki gandengan untuk tempat bersantai deibelakangnya," ucap Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, di sela-sela pameran, yang ditulis Kamis (9/4/2015).

Lanjut Hendra, hadirnya mobil unik ini diharapkan penyelenggara memberikan suasana lain dalam pameran.

Selain bodi mobil yang bermotif batik, VW Kodok ini juga memiliki gandengan berseragam batik yang difungsikan sebagai tempat bersantai, lengkap dengan kursi.

Mobil Kodok Berseragam Batik Jadi Primadona di Medan

Hadirnya mobil ini sukses menyita perhatian sejumlah pengunjung. Pantauan Liputan6.com, tak sedikit dari pengunjung yangtak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di samping mobil lansiran tahun 1950-an itu.

"Di sini banyak mobil-mobil modern dengan tipe dan gaya masing-masing, tapi kalau yang unik seperti ini hanya satu ini aja saya lihat. Tadi sempat juga foto-foto di samping mobil itu," ucap salah sorang pengunjung, Ryan.

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.