Sukses

Tata Motors Boyong Kendaraan Niaga di Pameran Otomotif Medan

PT TMDI juga menampilkan Tata Ace EX2 700 cc diesel serta pikap Tata Super Ace 1.400 cc diesel.

Liputan6.com, Medan - Sebagai bentuk keikutsertaaannya dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2015, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku anak perusahaan dari Tata Motors Ltd hadir di booth L dengan luas area 100 m2.

"POM adalah pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sumatera Utara dan ini merupakan ajang terbaik bagi kami untuk memperkenalkan brand Tata Motors kepada masyarakat Medan," Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

PT TMDI menampilkan produk-produk andalan, yaitu Tata Vista, Tata Super Ace, dan Tata Ace EX2. Tak hanya itu, pabrikan asal India ini juga menampilkan model kendaraan pedesaan, Tata Ace EX2 700 cc diesel sertaTata Super Ace 1400 cc diesel.

Tata Motors optimistis berbagai varian yang mereka miliki khususnya pikap bisa memenuhi kebutuhan konsumen area Medan dan sekitarnya. Sebab, kata Biswadev, Tata Super Ace terbukti sukses di pulau Jawa dan Bali.

"Super Ace 1.400 cc pikap diesel menawarkan biaya operasional lebih rendah 30 persen dibandingkan dengan kendaraan kompetitor yang bermesin bensin. Kami yakin Tata Super Ace akan sukses di pasar otomotif Sumatera Utara,” ujar Biswadev.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.