Sukses

Nigel de Jong Jualan Mobil Mewah

Nigel de Jong menjual Lamborghini Huracan kepada Kevin Prince Boateng.

Liputan6.com, Berlin - Tak hanya jago dalam urusan mengolah si kulit bundar, para pesepak bola papan atas Eropa juga memiliki kehebatan lain di luar lapangan hijau. Kehebatan tersebut antara lain berjualan mobil mewah.

Adalah Nigel de Jong, pesepak bola yang merumput bersama klub AC Milan tersebut membuka dealer mobil mewah di Hamburg bernama ContinentalCars.

Kegiatannya berniaga mobil mewah terkuak ketika Kevin Prince Boateng tertangkap kamera mengendarai Lamborghini Huracan melintasi kota  Düsseldorf. Kota ini menjadi salah satu destinasi utama dari banyak pemain beken Bundesliga saat menghabiskan waktu luangnya karena merupakan kota paling trendi di distrik Ruhr, Jerman.

Melansir laman Autogespot, Kamis (9/4/2015), supercar berlogo banteng tersebut kabarnya dibeli oleh Boateng di dealer milik de Jong.

Dikatakan, supercar berkelir merah ini sangat mudah dikendarai. Tak hanya itu, tampilannya pun juga cocok dengan suasana jalan di Düsseldorf.

Adapun Lamborghini Huracan yang dijual oleh Nigel de Jong  didukung dapur pacu dengan tenaga mencapai 610 Tk. Supercar ini sanggup melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu sekitar 3 detik.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.