Sukses

Penjahat Furious 7 Jatuh Hati Pada Ferrari F12 Berlinetta

Deckard Shaw, tokoh antagonis dalam sekuel Fast and Furious 7 lebih menyukai Ferrari F12Berlinetta.

Liputan6.com, California - Deckard Shaw, tokoh antagonis dalam sekuel Fast and Furious 7 yang diperankan Jason Statham banyak mengendarai berbagai mobil dalam film tersebut. Beberapa di antaranya adalah Maserati Gibli, Aston Martin DB9 dan Jaguar F-Type.

Dari sekian banyak mobil yang ia kendarai dalam berbagai film yang diperani, tidak satupun menjadi kendaraan idaman dalam kehidupan nyatanya. Pria yang selalu berperangai serius itu lebih menyukai Ferrari F12 Berlinetta untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Sesuai dengan karakter yang selalu ia mainkan, tunggangan andalannya tersebut berkelir silver seakan menggambarkan dirinya selalu bersikap dingin namun bermental baja.

Foto ia berpose di depan mobilnya diunggah melalui lini masa Twitter Ferrari Amerika Serikat. Atas postingan itu banyak yang beranggapan mobil eksotis ini ikut memainkan peran dalam film yang kerap menyuguhkan kebut-kebutan tersebut.

Sayangnya itu tidak terjadi, karena mobil berlambang kuda jingkrak yang bermain di film garapan sutradara James Wan ini adalah Ferrari 458 Berlinetta.

Sebagai informasi, Ferrari F12 Berlinetta mengadopsi mesin V12 berkapasitas 6.262 cc yang sanggup menghembuskan 730 Tk pada putaran 8.250 rpm dengan torsi puncak 690 Nm pada 6.000 rpm.

F12 Berlinetta mampu berakselerasi 0-200 km/jam dalam 8,5 detik dengan kecepatan maksimum 340 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.