Sukses

Duo Mobil Bongsor yang Jadi Andalan di Fast and Furious 7

Kali ini Liputan6.com mengungkap duo mobil bongsor yang jadi andalan di Fast and Furious 7. Berikut daftarnya:

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai film yang tak cuma menyuguhkan aksi-aksi seru, parade mobil-mobil wah yang ada di Fast and Furios 7 tentunya menarik untuk disimak.

Dari yang bertitel 'jet darat' hingga model klasik tak dipungkiri membuat adegan di film berdurasi 137 menit itu kian apik.

Tentunya, Anda masih penasaran dengan mobil-mobil bukan? Kali ini otomotif.liputan6.com mengungkap duo mobil bongsor yang jadi andalan di Fast and Furious 7. Berikut daftarnya:

-- Jeep Wrangler Unlimited

Bagi Anda yang sudah menyaksikan Fast and Furious 7, tentunya masih ingat dengan adegan ketika Brian O'Conner yang diperankan Paul Walker hendak merangsek masuk ke dalam bus hitam. Ya, adalah Jeep Wrangler Unlimited yang ikut beraksi dalam adegan tersebut.

Untuk model 2014, mobil bongsor berkemampuan off-road ini hadir dengan mesin V6 3,6 liter yang mampu  memproduksi tanaga 285 Tk dan torsi 352 Nm. Untuk membutanya tangguh di medan berat, Jeep turut mengaplikasikan sistem penggerak 4x4 Command-Track NV241.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

-- Chevrolet Suburban

Mobil ini acapkali beraksi di film-film Hollywood. Untuk Fast and Furious 7, Chevrolet Suburban berkelir hitam pun tak mau ketinggalan unjuk gigi.

Mobil yang sport utility vehicle (suv) yang punya bodi bongsor dan panjang ini memang jadi primadona di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Filipina, dan Timur Tengah.

Untuk model 2012, Chevrolet Suburban mengemas mesin 5,3 liter V8 16 katup yang mampu memproduksi 320 Tk pada 5.400 rpm dan torsi 454 Nm.

(gst/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini