Sukses

Di Sini, Orang Berduit Indonesia Jajal Ferrari F12berlinetta

Di samping Ferrari F12berlinetta, Prestige Motorcars turut menyediakan 458 Spider dan Califronia T untuk dijajal orang berduit Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca memboyong Tesla Model S ke Indonesia beberapa waktu lalu, Prestige Motorcars kini menyediakan  supercar flagship Ferrari, F12berlineta. Sejumlah konsumen potensial pun diundang untuk menjajal supercar kenamaan Italia itu.

Di samping Ferrari F12berlinetta, Prestige Motorcars turut menyediakan 458 Spider dan California T untuk dijajal orang berduit Indonesia.

"Hari ini kami mengundang para calon pembeli serta pemilik Ferrari untuk menjajal tiga model baru kami (458 Spider, California T, dan F12berlinetta," ucap Presiden Direkur Prestige Motorcars Rudy Salim saat berbincang dengan Liputan6.com di Pantai Indah Kapuk, Sabtu (11/4/2015).

Ia menjelaskan, acara ini bersifat ekslusif. Di mana konsumen yang datang merupakan tamu-tamu undangan. Acara bertajuk "Prestigeous Personal Drive" ini hanya digelar satu hari.

"Tamu undangan bisa merasakan fitur dan kecanggihan dari model top of the line di bawah LaFerrari langsung, F12berlinetta juga California T yang beberapa waktu lalu launching di Indonesia," imbuh dia.

F12berlinetta

Ferrari F12berlinetta mengusung mesin V12 berkapasitas 6,2 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis dual clutch. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 729,8 Tk dan torsi 690 Nm.

Mobil asal Maranello ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 3,1 detik sebelum menembus kecepatan puncak 340 km/jam.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini