Sukses

Lamborghini Nabrak Pohon, Si Pengemudi Malah Ketawa Santai

Pengemudi Lamborghini Gallardo ini seakan tidak peduli terhadap kondisi mobilnya yang ringsek pasca menghantam beton dan pohon.

Liputan6.com, London - Entah apa yang ada di pikiran pengemudi Lamborghini Gallardo di London ini. Bagaimana tidak ia malah tertawa saat mendapati supercar seharga 150 ribu Pound Sterling miliknya ringsek menabrak pohon setelah dipacu dalam kecepatan tinggi.

Melansir laman Dailymail, Senin (13/4/2015), pengemudi supercar tersebut seakan tidak peduli terhadap kondisi mobilnya dan para saksi mata yang menyaksikan. Ia bahkan berkata bahwa akan membeli satu lagi besok.

"Saat kami menuju ke jalan utama, kami mendengar suara gemuruh dan mendapati mobil sport berkelir oranye ini terlibat tabrakan di belokan setelah melaju dengan kecepatan tinggi,"ujar Martin Johnson, petugas keamanan sekolah yang menjadi saksi mata insiden tersebut.

Lebih lanjut, Johnson bersama cucunya bernama Charly Pennett pun nyaris menjadi korban dari kecelakaan tersebut saat roda belakang supercar berlogo banteng terhempas sejauh tiga meter dan jatuh dekat dengan posisinya.

"Anak-anak yang menyaksikannya sangat ketakutan, namun si pengemudi malah keluar dan tertawa," jelas Johnson.

Menurut penuturan pihak kepolisian Leichestershire, insiden yang melibatkan Lamborghini Gallardo tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Kepolisian pun sempat menutup jalan sementara waktu untuk mengevakuasi supercar nahas tersebut.

"Kami telah menyimpulkan seluruh hasil penyelidikan dan tidak ada penangkapan atas peristiwa ini," ujar juru bicara Polisi Leicestershire.

Adapun Lamborghini Gallardo nahas ini dibekali mesin berkubikasi 5,2 liter. Tenaga maksimal yang sanggup dihasilkan mencapai 550 tk.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.