Sukses

Sosok Terbaru Pajero Sport

Desain fasia Pajero Sport terbaru beraksen X-shape yang mirip dengan konsep Outlander.

Liputan6.com, New Delhi - Rencana Mitsubishi untuk melakukan penyegaran pada Pajero Sport akhirnya terkuak. Kabar berhembus menyebutkan jika desain Pajero Sport terbaru bakal tampil mencolok dengan banyak perubahan.

Melalui foto yang beredar di jagat maya memperlihatkan jika sisi fasia Pajero Sport terbaru beraksen X-shape mirip dengan konsep Outlander yang diperkenalkan di New York Auto Show beberapa waktu lalu.

Pabrikan berlogo tiga berlian mendesain ulang air intake melalui pola multi grille berukuran besar. Headlamp SUV ini juga telah menggunakan proyektor serta didukung lampu kabut pada bagian bawah bumper, demikian dilansir dari Motoroids, Senin (13/4/2015).

Lebih lanjut, Pajero Sport terbaru makin macho melalui over-fender yang menonjol. Tampang kekar pada SUV ini ikut ditunjang melalui lekuk bodi yang hampir tersambung mulai dari kap mesin dan meluas ke sisi mobil dan berakhir pada buritan dengan menyatu pada lampu belakang.

Foto: Motoroids

Desain buritan pada SUV ini pun turut berubah secara keseluruhan melalui rear lamp berbentuk segitiga yang terhubung ke reflektor belakang yang tampak seperti panel krom. Untuk menyesuaikan desain buritan, Mitsubishi pun turut mendesain ulang pilar C dengan ukuran kaca lebih kecil dari model yang ada pada saat ini.

Bermodal berbagai ubahan desain, Pajero Sport diharapkan dapat dengan mudah mengalahkan Toyota Fortuner yang bermain dalam segmen high SUV. Namun demikian, Mitsubishi masih belum mengungkapkan kapan waktu rilis generasi terbaru SUV legendarisnya tersebut.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini