Sukses

Top 5 Otomotif: Mobil Termahal Fast and Furious 7 Bikin Penasaran

Top 5 kanal Otomotif Liputan6.com sepanjang Senin (13/4/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Top 5 kanal Otomotif sepanjang Senin (13/4/2015) kemarin dipuncaki artikel mengenai mobil termahal yang tampil pada sekuel ke 7 film Fast and Furious.

Tak hanya aksi mobil termahal, deretan mobil-mobil Jepang yang tampil di Fast and Furious 7 membuat para pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Berikut ini Top 5 Otomotif sepanjang Senin (13/4/2015):

1. 5 Mobil Termahal di Fast and Furious 7

Fast and Furious 7 hingga hari ini masih diputar di bioskop. Film yang menceritakan petualangan Dom, Mia, dan Brian O'Conner dalam mengamankan hacker perempuan ini sangat menarik minat para pecinta mobil.

Bukan hanya mobil terbaru, mobil-mobil lawas pun dihadirkan, tentu, dengan beberapa sentuhan modifikasi. Dari semua mobil ini, ada beberapa yang harganya cukup tinggi, bahkan ada yang menyentuh miliaran dolar.

2. 5 Sportscar Jepang yang Unjuk Gigi di Fast and Furious 7

Fast and Furious 7 menjadi film Hollywood paling booming saat ini. Film yang menyuguhkan aksi laga diatas mobil sport ini sangat dinanti penggila film di Indonesia.

Dalam film yang disutradarai oleh James Wan ini juga menjadi ajang unjuk gigi mobil-mobil keren yang diproduksi pabrikan Amerika Serikat, Eropa, hingga Jepang. Kehadiran mobil sport Jepang dalam sekuel ke-7 Fast and Furious membuat film tersebut makin semarak.

3. 10 Mobil yang Pernah Digunakan Paul Walker di F&F

 Paul Walker tidak bisa dilepaskan dari serial film Fast and Furious. Karirnya terus meroket sejak berperan sebagai Brian O'Conner dalam film tersebut sejak 2001.

Sebagaimana diketahui, film Fast and Furious adalah film tentang mobil dan segala permasalahannya. Dalam film tersebut, Paul adalah jagoan dengan kemampuan mengemudikan mobil di atas rata-rata.

4. Stiker Ini Bikin Mesin Mobil Irit dan Bertenaga, Kok Bisa?

Harga bahan bakar minyak (BBM) yang tidak stabil dan kemacetan lalu lintas yang semakin menjadi-jadi menuntut para pengguna kendaraan untuk menerapkan strategi demi penghematan. Hal ini lantas dimanfaatkan para pelaku pendukung industri otomotif dalam menawarkan produk penghemat BBM.

Saat ini di pasaran banyak ditawarkan produk penghemat BBM berupa zat aditif yang dicampurkan ke bahan bakar untuk meningkatkan oktan. Sayangnya penggunaan zat aditif pada kendaraan dalam jangka panjang dapat mempengaruhi kinerja oxygen sensor dan catalytic converter.

Kondisi seperti ini mendorong PT Nano Prima Energi untuk menawarkan sesuatu yang berbeda dengan memperkenalkan Nano Card. Penghemat BBM berbentuk stiker ini mengandung mineral activator dan mineral booster.

5. Lamborghini Nabrak Pohon, Si Pengemudi Malah Ketawa Santai

Entah apa yang ada di pikiran pengemudi Lamborghini Gallardo di London ini. Bagaimana tidak ia malah tertawa saat mendapati supercar seharga 150 ribu Pound Sterling miliknya ringsek menabrak pohon setelah dipacu dalam kecepatan tinggi.

Melansir laman Dailymail, Senin (13/4/2015), pengemudi supercar tersebut seakan tidak peduli terhadap kondisi mobilnya dan para saksi mata yang menyaksikan. Ia bahkan berkata bahwa akan membeli satu lagi besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini