Sukses

Fast and Furious ala China: Lamborghini dan Ferrari Saling Hantam

Kedua supercar itu dilaporkan sedang adu balap drag sebelum insiden terjadi.

Liputan6.com, Beijing - Aksi adu kecepatan sekaligus tabrakan dengan mobil-mobil wah tak hanya ada dalam sekuel film Fast and Furious 7. Rupanya, aksi serupa juga terjadi di dunia nyata pada Sabtu malam lalu di Beijing.

Seperti diwartakan Rushlane, Selasa (14/4/2015) sebuah Lamborghini Gallardo Superleggera terlibat insiden dengan Ferrari 458 Spyder dalam sebuah terowongan tak jauh dari Beijing National Stadium.

Kabarnya, kedua supercar Italia yang terlibat insiden tersebut berasal dari klub mobil yang sama. Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, kedua mobil itu dilaporkan sedang adu balap drag.

Insiden bermula ketika Lamborghini akan menyalip dari sisi kanan Ferrari. Namun nahas, supercar berlogo banteng tersebut sempat bersenggolan dengan lawan mainnya hingga akhirnya hilang kendali.

Foto: Rushlane

Lamborghini Gallardo Superleggera ini pun terhempas hingga ke sisi kanan dan menghantam dinding terowongan. Kerasnya benturan membuat panel dinding terowongan rubuh dan supercar berkelir hijau itu ringsek seketika.

Nasib nahas juga dialami oleh pengemudi Ferrari 458 Spyder. Meskipun tidak sampai ringsek, kerasnya hantaman menyebabkan pintu sebelah kanan supercar berkelir merah ini patah dan hampir terlepas.

Foto: Rushlane

Kepolisian setempat pun langsung menutup terowongan tersebut sementara waktu untuk melakukan evakuasi terhadap dua supercar nahas. Meskipun terlibat kecelakaan maut, kedua pengemudi supercar tersebut dikabarkan selamat dan hanya mengalami cidera ringan.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini