Sukses

Inikah Kandidat Modifikasi Range Rover Paling Wah?

Startech, sebuah perusahaan teknologi kelas dunia, memodifikasi mobil Range Rover. Modifikasi ini diklaim sebagai yang terbaik.

Liputan6.com, Shanghai - Startech, sebuah perusahaan teknologi kelas dunia, memodifikasi mobil Range Rover. Mobil ini dinobatkan sebagai modifikasi Range Rover terbaik yang pernah ada oleh situs otomotif dunia, Top Gear.

Mobil ini dimodifikasi sedemikian rupa dengan serat karbon dan keliran merah. Startech mengklaim Range Rover ini merupakan "salah satu pikap paling eksklusif di dunia."

Menurut Top Gear pada Jumat (16/4/2015), mobil ini dimodifikasi "dengan cara yang harmonis." Startech mendesain dan memproduksi sekira 100 komponen bodywork dari aluminium, serat karbon dan baja untuk membuat modifikasi ini.

Bukan hanya tampilan, beberapa bagian lain pun diubah. Modifikasi ini, misalnya, memungkinkan penurunan 30 mm suspensi udara hanya dengan menekan tombol. Range Rover ini juga dilengkapi dengan sistem pembuangan baru.

Startech, sebuah perusahaan teknologi kelas dunia, memodifikasi mobil Range Rover. Modifikasi ini diklaim sebagai yang terbaik (Foto: Top Gear).

Menurut Startech, mobil modifikasi ini adalah pikap termewah dan tercepat yang pernah ada. Memiliki mesin V8 5,0 lliter yang menghasilkan tenaga 519 Tk, pikap ini mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik.

Rencananya, Range Rover modifikasi ini akan melakukan debut di Shanghai Auto Show di pada 20 atau 21 April 2015.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini