Sukses

Jalin Silaturahmi, CBR Club Indonesia Bikin Acara Sarapan Pagi

Kegiatan bertajuk Sunmori ini dimanfaatkan oleh para anggota CCI membicarakan dunia sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Klub motor biasanya identik dengan kegiatan touring bersama untuk mempererat hubungan antar anggota. Namun demikian, kegiatan yang sedikit berbeda dilakukan oleh para pemilik Honda CBR yang tergabung dalam CBR Club Indonesia (CCI).

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, klub yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun ini menggelar kegiatan Sunmori atau Sunday Morning Ride. Sesuai dengan namanya, kegiatan bulanan ini berkendara di pagi hari ke suatu tempat untuk sarapan bersama di Jalan Alternatif Cibubur KM 3, pada Minggu (16/4) kemarin.

"Kegiatan morning ride ini disukai oleh banyak member karena polusi yang masih sedikit," ujar Johansyah Putra, Kepala Pelaksana Kegiatan Sunmori.

Kegiatan yang diikuti oleh 28 anggota CCI ini diawali  dengan berkumpul di SPBU Shell MT Haryono pada pukul 6 pagi. Setelah semuanya berkumpul, rombongan penunggang Honda CBR kemudian berkendara bersama menuju lokasi.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Jojo ini menjelaskan jika kegiatan sarapan bareng ini selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota, juga dimanfaatkan oleh para anggota CCI membicarakan banyak hal yang berhubungan dengan dunia sepeda motor.

"Kita semua berbagi tips dalam berkendara secara aman bersama teman-teman yang juga baru bergabung di CCI atau baru memiliki Honda CBR," jelas Jojo.

Rangkaian kegiatan Sunmori pun ditutup dengan mengunjungi Bumi Perkemahan Cibubur. Para anggota CCI memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang pelatihan safety riding di pelataran parkir perkemahan tersebut.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.