Sukses

Rifat: Mitsubishi Delica Bisa Jadi Gudang

Mitsubishi Delica nyatanya memiliki banyak laci hingga mencapai 21 buah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia hari ini, Sabtu (18/4/2015) menggelar event bertajuk "New Outlander Sport & Delica Driving Experience".

Kegiatan ini sebagai bentuk pembuktian PT KTB yang konsisten dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di kelas High MPV dan Medium SUV.

Dijelaskan oleh pereli nasional Rifat Sungkar dalam sesi Coaching Class, Mitsubishi Delica menjadi mobil yang sangat unik karena memadukan antara Multi Purpose Vehicle (MPV) dan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Hadir dalam spesies MPV, Delica nyatanya memiliki banyak laci hingga mencapai 21 buah.

"Untuk utility, Delica ini karena lacinya banyak, jadi bisa buat gudang. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi hook atau gantungan," ujar Rifat.

Lebih lanjut, pereli ini menganggap Delica sebagai mobil yang unik dan menarik. Sebab, MPV ini memiliki konfigurasi kursi yang dapat disulap menjadi sofa.

"Kalau mau buat jadi sofa, hanya tinggal mencopot headrest pada kursi di baris ke dua dan mengatur sandaran," jelas pembalap tersebut.

Adapun Mitsubishi Delica didukung mesin berkapasitas 2,0 liter dengan output sebesar 150 Tk. Oleh KTB, Delica didatangkan secara Completely Built Up (CBU) dari Jepang.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.