Sukses

Begini Cara Mitsubishi Gaet Konsumen Outlander Sport dan Delica

Peserta test drive juga akan mendapat kenang-kenangan berupa goodie bag.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk pembuktian dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di kelas High MPV dan Medium SUV, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar menggelar event bertajuk "New Outlander Sport & Delica Driving Experience".

Dalam kegiatan ini, PT KTB menyebar sejumlah 160 undangan kepada calon konsumen potensial. Dijelaskan Ilham Iranda Saputra, Head of Event and Promotion Departement PT KTB, kegiatan ini dimaksudkan untuk menegaskan branding kepada konsumen.

"Dalam acara ini kami memperkenalkan unggulan yang dimiliki produk kami dengan melakukan simulasi berkendara yang dihadapi sehari-hari," jelas Ilham.

Dari 160 undangan yang disediakan, PT KTB membaginya kepada 8 grup dealer yang masing-masing akan mendapat 20 undangan untuk para hot prospect. Dikatakan, pihaknya pun tidak memasang target pasti penjualan kedua model dalam kegiatan test drive ini.

Meskipun demikian, PT KTB pun menyiapkan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang ikut serta dalam test drive ataupun melakukan pembelian saat kegiatan driving experience. Lebih lanjut, Ilham mengatakan jika peserta test drive akan mendapat kenang-kenangan berupa goodie bag.

"Kalau melakukan deal di acara ini, kami akan memberi hadiah power bank serta mini compo," ungkap Ilham.

Tak hanya diadakan di Jakarta saja, nantinya PT KTB juga akan mengadakan acara sejenis di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Setelah Jakarta, kita akan menggelar acara ini di Surabaya dan dilanjutkan ke Bandung. Untuk tanggalnya masih belum dapat kami ungkapkan," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.