Sukses

Cicilan Mobil Honda Mulai Rp 1 Juta

Honda Jakarta Center (HJC) menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 4 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Lesunya pasar otomotif nasional di tiga bulan awal tahun ini membuat para pelaku industri didalamnya mencoba untuk terus bertahan. Salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan adalah membuat acara yang langsung menyasar ke calon konsumen.

Hal ini dilakukan Honda Jakarta Center (HJC) sebagai diler utama mobil Honda wilayah Jabodetabek dengan menggelar pameran bertajuk 'Honda Smartdrive'. Acara yang merupakan lanjutan dari event 'Honda Smartday' ini berlangsung sejak 15 April – 19 April 2015 di Atrium Forum, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

"Lewat acara ini kami ingin meningkatkan brand awareness Honda. Dari beberapa pameran yang telah kami gelar cukup efektif, buktinya setiap pameran mulai ramai dikunjungi," terang Daya Hansten Asisten Manager Marketing HJC di Mal Kelapa Gading 3, Sabtu (18/4/2015).

Dalam acara yang mengangkat tema "Hidup Hemat Bersama Honda" ini konsumen diiming-imingi bunga nol persen ataupun free insurance selama 1 tahun. Selain itu, setiap pembelian Honda Mobilio, Jazz dan Brio di pameran ini, konsumen berhak mendapatkan free kaca film dan voucher bensin gratis.

"Kami juga tawarkan cicilan ringan mulai dari 1 juta sampai dengan 4 juta rupiah, serta DP yang sangat terjangkau," kata Daya.

Sejumlah produk Honda dipajang di sini, mulai dari Brio, Freed, Jazz, Mobilio hingga model terbaru yang tengah diburu konsumen, yakni HR-V. Daya mengatakan, acara seperti ini akan terus dilakukan HJC hingga tutup tahun.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan di sepanjang tahun ini. Tidak hanya di pusat perbelanjaan, kami juga lakukan di perkantoran dengan lingkup lebih kecil. Jika lokasinya memadai kami juga siapkan kendaraan test drive," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini