Sukses

Kia Gelar Adu Irit All New Picanto

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dan Picanto Club Indonesia (PiCA) menyelenggarakan lomba irit BBM.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dan Picanto Club Indonesia (PiCA) menyelenggarakan lomba irit BBM dengan rute KMI Sunter hingga Jungle Land, Sentul pada Minggu (19/4/2015). Lomba irit BBM ini diberi tajuk "Picanto Gue Irit Lho!!!".

Lomba ini diselenggarakan karena saat ini konsumen sangat mempertimbangkan efisiensi bahan bakar saat membeli mobil. Karena itu, dengan lomba ini Kia ingin  membuktikan bahwa All New Picanto adalah mobil irit yang patut dipertimbangkan konsumen.

Lomba yang menempuh jarak kurang lebih 62,2 km ini dibagi dalam dua kategori. Kategori pertama adalah transmisi manual dengan 14 peserta, dan transmisi otomatis juga dengan 14 peserta. Adapun metode yang digunakan dalam menghitung keiritan bahan bakar ini adalah full to full.

"Kami sangat senang dapat mengadakan kegiatan ini bersama komunitas PiCA. Kami berharap lomba irit BBM ini dapat memfasilitasi para anggota komunitas Jababodetabek untuk menunjukkan kelebihan All New Picanto, kata Hartanto Sukmono Direktur Marketing Kia Motor Indonesia.

Selain itu, Hartanto mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang cara mengemudi yang aman serta efisien.

Para peserta per kategori berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Juara dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta. Sedangkan juara 2 mendapatkan Rp 3 juta, dan juara 3 mendapatkan uang tunai Rp 1 juta.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini