Sukses

Mobil Konsep Mercedes GLC Coupé Kurang Imajinatif?

Menurut para komentator, mobil konsep terlampau mirip dengan GLC Coupé terbaru yang rilis tahun ini.

Liputan6.com, Munich - Mercedes Benz akhirnya resmi meluncurkan mobil konsep GLC Coupé terbaru. Rilis resmi ini dibuat menyusul tersebarnya bocoran foto GLC ke internet beberapa hari yang lalu.

Melansit Carscoop pada Senin (20/4/2015), mobil konsep ini menggabungkan gaya coupé dengan desain baru seperti pada Mercy SUV. Gril twin-blade menghiasai desain depan, sedangkan dua knalpot menambah kesan garang di bagian belakang.

Kemudian, mobil konsep ini dirancang dengan ban 21 inci dengan ground clearence yang lebih tinggi. Ia juga dilengkapi dengan pelindung bagian bawah bodi depan dan belakang.

Pada dapur pacu, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin yang sama dari C450 AMG Sport, yaitu mesin twin-turbo 3,0-liter V6 petrol. Mesin ini mampu hasilkan tenaga 362 Tk dan torsi 520 Nm.

Selain itu tidak ada spesifikasi lain yang diberikan oleh Mercy. Mereka hanya menjanjikan bahwa powertrain yang disediakan akan membuat GLC Coupé terbaru memiliki akselarasi yang prima.

Menurut para komentator, mobil konsep terlampau mirip dengan GLC Coupé terbaru yang rilis tahun ini (Foto: Carscoop)

Sementara itu, tidak sedikit yang mencibir mobil konsep ini. Menurut para komentator, mobil konsep Mercedes Benz ini terlampau mirip dengan GLC Coupé terbaru yang rilis tahun ini.

"Mereka (Mercy) kehabisan imajinasi, semua mobil mereka terlihat sama," kata salah satu komentator.

(Rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.