Sukses

Mobil Paul Walker Dilelang, Siapa Mau?

Salah satu mobil Paul Walker, Toyota Supra 1994, dilelang bulan depan. Siapa minat?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu atraksi Paul Walker yang sulit dilupakan adalah saat mengendarai Toyota Supra 1994 di Fast and Furios pertama. Saat itu, Paul mengendarai mobil ini dengan jalan mundur berkecepatan tinggi pada lalu lintas yang ramai.

Dalam beberapa minggu ke depan, mobil berkelir oranye ini akan dilelang pada Pelelangan Mecum. Melansir Thesupercarkids pada Senin (20/4/2015), proses perelangan akan dilaksanakan di acara Original Spring Classic 2015 yang sedianya digelar pada 12 hingga 17 Mei.

Toyota Supra ini masih memiliki semua fitur asli sebagaimana yang ada di film pertamanya, termasuk spoiler APR serta teknologi NOS. Tetapi, teknologi ini hanya untuk tujuan pameran dan tidak dijual.

Salah satu mobil Paul Walker, Toyota Supra 1994, dilelang pada bulan depan. Siapa minat? (Netuning)

Tentu, ini adalah salah satu kesempatan langka untuk memiliki mobil yang pernah dikendarai oleh Walker. Meskipun demikian, panitia lelang belum menjelaskan berapa harga minimal yang mereka tawarkan untuk mobil ini.

Untuk diketahui, mobil Toyota Supra 1994 memiliki mesin 2JZ-GE 3.0-liter inline 6 di balik kapnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 220 Tk dan transmisi 5-speed. Ya, persis seperti mobilnya.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.