Sukses

5 Artis Seksi Dunia yang Doyan Naik Motor Gede

Berikut adalah lima aktris kelas dunia yang pernah berperan sebagai bikers dengan kemampuan balap yang mumpuni.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan zamannya lagi perempuan tidak setara dengan laki-laki. Hal ini berlaku juga pada film, terutama film-film Hollywood. Beberapa adegan yang sangat erat dengan laki-laki ternyata dapat dimainkan sama baiknya oleh perempuan.

Salah satu adegan yang dimaksud adalah mengemudikan motor bermesin besar dengan piawai. Tentu, adegan-adegan semacam ini memiliki daya pikat tersendiri bagi para penonton. Tak jarang, daya pikat film justru berasal dari adegan-adegan semacam ini.

Melansir Motorcycle pada Senin (27/4/2015), berikut adalah lima aktris kelas dunia yang pernah berperan sebagai bikers dengan kemampuan balap yang mumpuni.

Pamela Anderson

Siapa yang tidak kenal Pamela Anderson? Ia begitu terkenal di tahun 90-an sebagai salah satu bintang majalah Playboy dan aktor utama dalam serial Baywatch.

Anderson pernah beraksi dengan motor besar pada film Barb Wire yang dirilis pada 1996. Dalam banyak adegan, terlihat aktris ini memacu motor besarnya dengan kecepatan tinggi layaknya pembalap profesional.

>> Klik laman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Next

Jessica Alba

Jessica Alba pernah berperan sebagai tentara yang sering menunggangi motor dalam serial TV Dark Angel. Dalam film karya sutradara James Cameroon ini, Alba memiliki nama Max Guevara.

Alba mengakui bahwa dirinya seorang biker, meskipun tidak terlalu pandai mengendarainya. "Saya suka motor, tapi saya tidak terlalu handal," kata Alba. "Meskipun belum pernah lompat dari ketinggian, tetapi naik motor adalah kegiatan yang menyenangkan," tambahnya.

>> Klik laman selanjutnya

3 dari 5 halaman

Next

Angelina Jolie

Salah satu film yang paling terkenal dari Jolie adalah Tomb Rider. Dalam film tersebut, Jolie yang memerankan Lara Croft menunggangi motor gede dengan kecepatan tinggi. Bahkan, banyak aksi yang dilakukannya sendiri alias tanpa stuntman.

Jolie memang sudah familiar dengan dunia motor. "Saya tidak yakin berapa cc motor itu," kata Jolie. "Tapi saya katakan kepada Anda bahwa motor itu sangat tepat dan kuat," lanjutnya.

>> Klik laman selanjutnya

4 dari 5 halaman

Next

Megan Fox

Megan Fox dalam film Transformers "Revenge of the Fallen" berperan sebagai Mikaela Banes. Dalam salah satu adegan, ia terlihat mengendarai Aprilia 125 untuk menjemput kekasihnya, Shia LaBeouf.

Dalam kehidupan nyata, Fox juga memiliki Ducati 696. Tetapi, ia mengaku tidak terlalu mumpuni mengendarainya. "Aku jatuh saat pertama kali mencoba," katanya. "Aku masih belajar," tambah Fox.

>> Klik laman selanjutnya

5 dari 5 halaman

Next

Carrie-Ann Moss

Carrie-Ann Moss adalah pemeran tokoh Trinty dalam film trilogi Matrix Reloaded. Salah satu adegan menggambarkan bagaimana Moss memacu Ducati 996 di jalan raya saat harus menghindari musuh yang mengejarnya.

Menariknya, Moss mengakui bahwa dirinya sangat takut untuk mengendarai sepeda motor. "Saya memiliki rasa takut pada sepeda motor. Maka, sangat menantang bagi saya untuk menaiki sepeda tersebut dan mempraktikkannya setiap hari," kata Moss.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini