Sukses

McLaren P1 GTR Jadi Tunggangan Anyar Hamilton

McLaren P1 GTR ini dibeli Hamilton sebagai hadiah untuk prestasi yang diraihnya musim ini.

Liputan6.com, London - Menjadi seorang pembalap Formula One (F1) membuat Lewis Hamilton punya passion yang tinggi terhadap mobil yang menjanjikan kecepatan. Untuk itu, pembalap tim Mercedes Benz kabarnya baru saja membeli satu unit McLaren P1 GTR.

Mobil super tersebut dibeli Hamilton setelah memenangi balap pada Grand Prix Bahrain. Hamilton sengaja membeli McLaren P1 GTR sebagai hadiah untuk prestasi yang diraihnya musim ini.

Melansir laman Thesupercarkids, Kamis (23/4/2015), McLaren P1 GTR pesanan Hamilton menggunakan warna biru gelap yang dikombinasikan aksen hitam gloss pada velg dan spion belakang. Yang membuat supercar Inggris ini unik yaitu panel sayap belakang dan saluran udara pada atap yang menggunakan serat karbon berwarna biru.

Saat ini, McLaren P1 GTR pesanan dua kali juara dunia F1 itu dalam proses pengiriman. Supercar akan melengkapi koleksi mobilnya yang lain, yakni Pagani Zonda 760 LH.

Pembalap 31 tahun ini juga diketahui sebagai pemilik Ferrari LaFerrari, Mercedes SLS AMG, dan Shelby Mustang GT500.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini