Sukses

Jangan Ditiru, Pengemudi Porsche Ini Tabrakkan Mobilnya ke Truk

Polisi Virginia menangkap pengemudi Porsche Carerra berusia 69 tahun karena menjadi pelaku dua kali tabrakan di jalanan kota tersebut.

Liputan6.com, Leesburg - Polisi Leesburg, Virginia, AS, menangkap pengemudi Porsche Carerra berusia 69 tahun karena menjadi pelaku sejumlah insiden kecelakaan di jalanan kota tersebut.

Melansir Washington Post pada Jumat (24/4/2015), pria bernama David Ray Godfrey ini dianggap membahayakan orang lain.

Salah satu korban Porsche tersebut adalah truk Freightliner. Menurut Polisi, Godfrey dengan Porschenya menabrak bagian belakang truk. Bukan hanya itu, Godfrey juga menabrak sisi truk dekat tangki bahan bakar beberapa kali.

"Pengendara Porsche sengaja menyeruduk truk dari samping," kata polisi. Untungnya, truk ini tidak mengalami kerusakan parah, apalagi meledak.

Kedua kendaraan ini harus ditarik dari tempat kejadian karena dapat mengganggu pengendara lain. Meskipun begitu, sebagaimana yang terlihat di foto, Porsche lah yang mengalami kerusakan lebih parah, terutama pada bagian kap.

Sebelumnya, Porsche ini menabrak satu mobil lain. Perkelahian pun terjadi, pengemudi Porsche lari dan mencoba menyalip truk yang ada di depannya. Kejadian di atas terjadi karena pengemudi Porsche kesal tidak diberi jalan.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini