Sukses

Video Lengkap Pertama Batmobile Buat Melawan Superman

Sebuah video memperlihatkan "tampang" Batmobile yang akan beraksi di film Batman v Superman: Dawn of Justice secara penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video untuk pertama kalinya memperlihatkan "tampang" Batmobile yang akan beraksi di film Batman v Superman: Dawn of Justice secara penuh. Sebelumnya, video serupa hanya menampilkannya sekilas, hanya beberapa detik saja.

Dalam video ini, terlihat bagaimana konstruksi Batmobile sangat rinci dengan tampilan sangar dan cukup "mengancam". Mobil tidak dijalankan, pengambilan gambar sebagian besar dilakukan dengan close-up dan wide-angle shot.

Jadi, tidak diketahui bagaimana performa mobil ini di dalam film. Tetapi yang pasti, Batmobile haruslah cepat dan berteknologi tinggi untuk memberantas musuh. Apalagi sekarang lawannya adalah orang terkuat di dunia, Superman.

Apakah pada video selanjutnya kita akan melihat Batmobile beraksi? Melaju dengan kecepatan tinggi sambil menembakkan senjata ke musuh-musuhnya? Ataukah tidak akan ada video baru sampai filmnya sendiri rilis pada Maret 2016? Kita tunggu saja.

">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini