Sukses

'Kalla Toyota Food' Manjakan Pengguna Avanza

Kalla Toyota sebagai dealer utama Toyota wilayah Sulawesi kembali mengadakan event tahunan bertajuk 'Kalla Toyota Food'.

Liputan6.com, Makassar - Kalla Toyota sebagai dealer utama Toyota wilayah Sulawesi kembali mengadakan event tahunan bertajuk 'Kalla Toyota Food' di pelataran parkir Trans Mall Makassar yang berlangsung 25-26 April 2015.

Pada pembukaan kegiatan ini, pihak panitia memamerkan 30 booth kuliner. Beda dengan kegiatan tahun lalu, Kalla Toyota pada kegiatan kali ini juga memanjakan para pecinta mobil toyota avanza dengan menawarkan kembali beberapa varian mobil toyota lainnya.

Marketing Manager Kalla Toyota Azwan Amiruddin mengatakan event ini dikhususkan bagi pengguna Avanza. Dimana menurutnya pengguna Avanza terbanyak di Makassar dengan market share hingga 50 persen.

"Produk selanjutnya diurutan bawah Avanza ada toyota jenis Agya kendati umurnya baru satu tahun namun sudah mampu mendongkrak penjualan 15 hingga 20 persen ,"Katanya.

Sambung Azwan, Booth kuliner diadakan untuk dinikmati gratis bagi khusus pengguna Avanza.

"Kita adakan booth kuliner diantaranya ada makanan Wendys dan Pizza itu bisa dinikmati gratis," terangnya.

Kegiatan event ini sendiri, lanjutnya bertujuan untuk mencapai target penjualan. Dimana menargetkan bisa menjual hingga 200 dimasing-masing jenis mobil.

"Kondisi saat ini, target tersebut masih realistis dimana terjadi penurunan tingkat konsumtif otomotif ,"tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.