Sukses

Kebut-Kebutan, Anak Raja Dangdut Seruduk Sedan Parkir

Putra Raja Dangdut tersebut diduga kuat telah mengonsumsi minuman beralkohol sebelum mengemudi.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ridho Rhoma pada Minggu (26/4/2015) dini hari kemarin mengalami insiden di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Anak dari Rhoma Irama tersebut menabrak sebuah sedan Honda City yang tengah terparkir di depan pusat perbelanjaan Lotte Mart Avenue.

Saat itu, Ridho Rhoma mengendarai  Honda Civic berkelir hitamnya dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba saja, sedan dengan plat nomor B 1240 ZAA yang dikendarai pedangdut 26 tahun tersebut menghantam buritan Honda City cukup keras hingga menimbulkan kerusakan cukup parah.

Mobil jenis sedan yang ditabrak oleh mobil Ridho Rhoma.

Menurut penuturan saksi mata, putra Raja Dangdut tersebut diduga kuat telah mengonsumsi minuman beralkohol sebelum mengemudi. Hal ini ditunjukkan dari ekspresi bicaranya yang ketus seusai insiden terjadi.

Sebagai informasi, sedan yang ditunggangi Ridho Rhoma itu didukung mesin SOHC empat silinder segaris iVTEC berkapasitas 1,8 liter. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan daya maksimum sebesar 141 ps pada 6.500 rpm dengan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm.

Di pasaran, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek membanderol sedan ini dengan harga Rp 395 juta On The Road Jakarta.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini