Sukses

BMW Hadirkan Facelift Seri 3 untuk Tantang Audi A4

BMW, pabrikan mobil mewah asal Jerman, dikabarkan akan merilis 2016 BMW Seri 3 facelift atau yang juga dikenal sebagai Seri 3 LCI.

Liputan6.com, Munchen - BMW, pabrikan mobil mewah asal Jerman, dikabarkan akan merilis 2016 BMW Seri 3 facelift atau yang juga dikenal sebagai Seri 3 LCI. Peluncurkan ini akan dilakukan pada 7 Mei di sebuah acara di Munchen, Jerman.

Melansir Indian Autos Blog pada Senin (27/4/2015), Seri 3 facelift akan diperbarui pada bagian sisi muka dengan lampu LED opsional, gril tweak, serta bumper depan dan belakang.

Penyegaran juga akan dilakukan pada pola alloy wheel, strip LED lampu belakang, serta berbagai pilihan trim baru. Kabarnya, sistem iDrive juga akan di-update.

Bukan hanya tampilan, menurut sumber yang sama juga, BMW akan memberikan update ringan untuk mesin bensin dan diesel agar efisiensi bahan bakar lebih tinggi dan emisi gas buang lebih rendah.

Seri 3 facelift diproyeksikan akan masuk produksi pada Agustus di Eropa. Beberapa mobil yang telah siap menjadi rival Seri 3 facelift adalah Jaguar XE, Audi A4, serta Mercedes-Benz C-Class.

Untuk diketahui, BMW seri 3 adalah model yang paling diminati oleh konsumen Indonesia. Selama Januari hingga Februari tahun ini saja, Seri 3 berkontribusi terhadap 66 persen total penjualan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.