Sukses

Inikah Tampang All New Innova yang Akan Dirilis?

Toyota akan memproduksi all new Innova setelah sebelumnya terdengar kabar bahwa mereka akan menghadirkan facelift.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota yang berencana memperbarui Innova telah santer terdengar dalam beberapa bulan ke belakang. Kabarnya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan menghadirkan facelift Innova di tahun ini.

Tetapi, kabar lainnya justru mengatakan bahwa Toyota akan memproduksi all new Innova. Situs Speedlux yang diakses pada Senin (27/4/2015) mengatakan bahwa mereka memiliki ilustrasi akurat dari all new Innova.

All new Innova akan mencakup desain baru, tetapi tidak terlalu berbeda dengan mobil paling anyar keluaran Toyota seperti Corolla Altis. Tema desain baru dijanjikan akan membawa perubahan pada mobil Toyota.

"Tidak ada lagi Toyota yang membosankan," kata Toyota CEO Akio Toyoda beberapa waktu yang lalu. Jika dilihat dari ilustrasi, all new Toyota Innova ini memang tidak terlihat sangat berbeda dari pendahulunya.

Innova akan menggunakan mesin diesel baru yang akan dipasangkan dengan transmisi otomatis dan manual. Fitur unggulan lainnya adalah blower penyejuk untuk penumpang belakang serta sistem infotainment.

Untuk diketahui, Innova adalah suksesor Kijang yang menjadi idola keluarga Indonesia. Ia hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 2,0 atau 2,5 liter dengan pilihan bahan bakar bensin atau solar.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.