Sukses

Di Negara Ini, Audi Luncurkan 5 Mobil Baru dalam 5 Bulan

Demi memenangkan persaingan dengan pabrikan mobil mewah asal Jerman lain, Audi akan merilis lima mobil dalam lima bulan.

Liputan6.com, New Delhi - Audi adalah pabrikan mobil premium terbesar di India. Meskipun begitu, persaingan sangat ketat, terutama antar pabrikan Jerman. Keketatan tersebut membuat Audi melakukan berbagai strategi penjualan.

Salah satu strategi yang menarik adalah dalam hal peluncuran model baru. Melansir Motorbash pada Senin (27/4/2015), Joe King, Pimpinan Audi India mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan lima mobil baru sekaligus dalam lima bulan ke depan.

Pabrikan yang berbasis di Ingolstadt, Jerman ini akan melakukan strategi agresif tersebut mulai beberapa minggu ke depan. Meskipun demikian, Audi tidak menyebutkan model apa saja yang akan dirilis tersebut.

Tetapi, lama Indianautosblog mengatakan bahwa kemungkinan Audi akan menghadirkan Q3 yang secara global dirilis November tahun lalu. Mobil ini akan dirakit di India dengan bagian yang diproduksi di Spanyol.

Q3 yang akan diimpor akan diatur sedemikian rupa agar mendapatkan tuning yang lebih kuat dengan mesin yang sama seperti yang diproduksi untuk pasar global. Selain itu, Audi juga sepertinya akan meluncurkan generasi terbaru Q7.

Saperti kita diketahui, Audi adalah pemilik merek Ducati dan Lamborghini. Semua mobilnya diproduksi di tujuh pabrik yang tersebar di beberapa negara seperti Jerman, Belgia, Hungaria, Tiongkok, India dan Brazil.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.