Sukses

Mahkota CX-5 Digondol Mazda2

Penjualan Mazda CX-5 sejak Januari hingga Maret mencapai 715 unit. Sementara hatchback Mazda2 terjual sebanyak 920 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Mahkota Mazda CX-5 diambil alih oleh Mazda2. Hal itu dapat dilihat dari hasil penjualan di tiga bulan awal 2015.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan Mazda CX-5 sejak Januari hingga Maret mencapai 715 unit. Sementara hatchback Mazda2 terjual 920 unit.

Tingginya penjualan Mazda2 tidak terlepas dari penyegaran yang telah dialami hatchback lima pintu tersebut. Sejak diperkenalkan saat gelaran IIMS 2014, all new Mazda2 berhasil menyedot perhatian pengunjung.

Kini, Mazda Motor Indonesia (MMI) berupaya untuk meningkatkan kembali penjualan CX-5 yang beberapa waktu terakhir mendominasi penjualan produk Mazda di Tanah Air. Lewat new Mazda CX-5 yang telah mengalami penyegaran, MMI berharap penjualan medium SUV ini kembali bergairah.

Sebagai informasi, di pasar domestik Mazda CX-5 berhadapan dengan Nissan X-Trail, Honda CR-V, Kia Sorento, dan Hyundai Santa Fe.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini