Sukses

Mazda Rilis CX-5 dan Mazda6 Facelift di Indonesia, Tertarik?

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini meluncurkan New Mazda CX-5 dan Mazda6 model terbaru sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar kendaraan di segmen sedan dan SUV kini makin semarak karena PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini meluncurkan new Mazda CX-5 dan Mazda6 model terbaru sekaligus. Kedua model flagship ini didukung dengan fitur i-ACTIVESENSE serta tampilan eksterior dan interior yang mengalami penyegaran.

"Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan di seluruh dunia yang akan memenuhi bahkan melebihi ekspektasi mereka. Ini dilakukan oleh Mazda untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda," ujar Keizo Okue, Presiden Director PT MMI, di Ritz Carlton Pasific Place, Senin (27/4/2015).

Dijelaskan, kedua mobil ini masih sepenuhnya didukung teknologi SKYACTIV yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Selain itu, baik CX-5 maupun Mazda6 mengusung konsep desain khas Mazda bergaya KODO - Soul of Motion.

Desain ini menitikberatkan ekspresi yang terinspirasi dari kekuatan, keindahan, dan kelincahan gerakan binatang di alam bebas. Sebagai bentuk evolusi desain, grill kedua model berubah tampilannya dimana bentuk sayap Mazda hadir lebih tegas.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini