Sukses

Harga Lengkap Mazda CX5 dan Mazda6 Terbaru

Model terbaru dari Mazda CX-5 dan Mazda6 telah resmi diperkenalkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Liputan6.com, Jakarta - Model terbaru dari Mazda CX-5 dan Mazda6 telah resmi diperkenalkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Kedua mobil asal Jepang ini mengalami sejumlah penyegaran baik pada sisi eksterior maupun interior.

Mazda menyebut keduanya mengusung konsep desain khas Mazda bergaya KODO - Soul of Motion. Dari segi tampilan keduanya jauh lebih menggoda.

SUV andalan Mazda tersedia dalam empat pilihan tipe dengan dua pilihan kapasitas mesin. Menyoal harga, 2,0L Sport ditawarkan Rp 403,2 juta, 2,5L Urban Rp 440,3 juta, 2,5L Touring Rp 460,3 juta, dan Grand Touring Rp 490,4 juta.

Sementara itu, untuk sedan medium, yakni new Mazda6, dilempar ke pasaran dengan harga Rp 600,7 juta. Bagi konsumen yang memilih warna Soul Red Metallic pada kedua model, dikenakan tambahan harga sebesar Rp 3 juta.

Adapun, baik new Mazda CX-5 maupun new Mazda6 hadir dengan mempertahankan i-ACTIVESENSE dan didukung teknologi SKYACTIV untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan di seluruh dunia.  Ini dilakukan oleh Mazda untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda," ujar Keizo Okue, Presiden Director PT MMI, di Ritz Carlton Pasific Place, Senin (27/4/2015).

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.