Sukses

Top 5 Otomotif: Tampang All New Innova Bikin Penasaran

Artikel yang mengungkap tampang all new Innova sukses menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengungkap tampang all new Innova sukses menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, informasi soal aksi kebut-kebutan anak pedangdut ternama di Indonesia hingga serba-serbi restorasi Hardtop tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Senin 27 April:

1. Inikah Tampang All New Innova yang Akan Dirilis?

Toyota yang berencana memperbarui Innova telah santer terdengar dalam beberapa bulan ke belakang. Kabarnya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan menghadirkan facelift Innova di tahun ini.

Tetapi, kabar lainnya justru mengatakan bahwa Toyota akan memproduksi all new Innova. Situs Speedlux yang diakses pada Senin (27/4/2015) mengatakan bahwa mereka memiliki ilustrasi akurat dari all new Innova.

All new Innova akan mencakup desain baru, tetapi tidak terlalu berbeda dengan mobil paling anyar keluaran Toyota seperti Corolla Altis. Tema desain baru dijanjikan akan membawa perubahan pada mobil Toyota.

2. Kebut-Kebutan, Anak Raja Dangdut Seruduk Sedan Parkir

Pedangdut Ridho Rhoma pada Minggu (26/4/2015) dini hari kemarin mengalami insiden di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Anak dari Rhoma Irama tersebut menabrak sebuah sedan Honda City yang tengah terparkir di depan pusat perbelanjaan Lotte Mart Avenue.

Saat itu, Ridho Rhoma mengendarai  Honda Civic berkelir hitamnya dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba saja, sedan dengan plat nomor B 1240 ZAA yang dikendarai pedangdut 26 tahun tersebut menghantam buritan Honda City cukup keras hingga menimbulkan kerusakan cukup parah.

3. Didandani Begini, Sosok VW Kodok Berubah Jadi Sangar

Kreativitas yang dilakukan oleh A.Deniz Özbarli dari rumah modifikasi Alpera Motors patut diacungi jempol. Ia mendesain VW Beetle dalam versi hardcore alias  cadas.

Melansir laman Worldcarfans, Senin (27/4/2015) , dalam menuangkan imajinasinya, ia menggunakan basis dari VW kodok produksi 1974. Sosok mobil dua pintu yang imut dan lucu disulap modifikator tersebut menjadi berotot dan garang.

4. Harga Lengkap Mazda CX5 dan Mazda6 Terbaru

Model terbaru dari Mazda CX-5 dan Mazda6 telah resmi diperkenalkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Kedua mobil asal Jepang ini mengalami sejumlah penyegaran baik pada sisi eksterior maupun interior.

Mazda menyebut keduanya mengusung konsep desain khas Mazda bergaya KODO - Soul of Motion. Dari segi tampilan keduanya jauh lebih menggoda.

SUV andalan Mazda tersedia dalam empat pilihan tipe dengan dua pilihan kapasitas mesin. Menyoal harga, 2,0L Sport ditawarkan Rp 403,2 juta, 2,5L Urban Rp 440,3 juta, 2,5L Touring Rp 460,3 juta, dan Grand Touring Rp 490,4 juta.

5. Serba Serbi Restorasi Hardtop

Toyota Land Cruiser Seri 40 (LC40) atau yang dikenal sebagai Hardtop merupakan salah satu seri Toyota yang paling diminati masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan masih seringnya mobil tersebut berada di jalanan.

Salah satu fenomena menarik dari Hardtop adalah restorasi. Sebab, Hardtop yang pertama kali dirilis tahun 1960 tersebut sudah tidak diproduksi sejak tahun 1985. Untuk mengembalikan bentuk Hardtop menyerupai aslinya, maka restorasilah jawabannya.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.