Sukses

Paket Modifikasi Radikal, Mini Cooper Berubah Jadi "Kodok"

Rumah modifikasi asal Jepang, Liberty Walk, bisa jadi referensi bagi Anda pemilik mobil kompak ikonik asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Memberi sentuhan dalam setiap proyek modifikasi memang tak ada aturan baku. Semua bebas, sesuai kreatifitas juga kocek tentunya.

Rumah modifikasi asal Jepang, Liberty Walk, bisa jadi referensi bagi Anda pemilik mobil kompak ikonik asal Inggris. Ya, Mini Cooper diubah secara radikal baik dari aspek kosmetika hingga kaki-kaki hingga membuat tampilannya sepintas menyerupai kodok.

Hanya saja, tampilan ini hanya sebuah model penerapan body kit yang disediakan oleh perusahaan asal Negeri Matahari Terbit itu. Namun, tak ada salahnya, jika Anda berminat dengan paket modifikasi untuk Mini Cooper.

Untuk membuat tampilan Mini Cooper beda dari yang lain, Liberty Walk menyediakan body kit berbahan plastik dan serat karbon. Untuk harganya, bisa didapat dengan merogoh US$ 6.100 untuk bahan plastik dan US$ 7.500 untuk serat karbon.

Praktis, penerapan ini membuat tampilan Mini Cooper lebih agresif. Lebih dari itu, aspek aerodinamika juga mengalami peningkatan dengan penambahan kisi-kisi udara baru dan sayap di bagian buritan. Jadi tertarik mendandani mobil Anda?

(gst/sts)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini